Kamis, 01 Desember 2016

Apakah Batu Ginjal Menyebabkan Anemia?

Apakah Batu Ginjal Menyebabkan Anemia?

Apa Hubungan Anemia Dengan Batu Ginjal?

Apakah Batu Ginjal Menyebabkan Anemia? Apakah Anda bertanya-tanya apa hubungannya penyakit anemia dengan penyakit batu ginjal? Anemia merupakan suatu kondisi dimana tubuh memiliki sel darah merah lebih sedikit dari biasanya. Sel darah merah membawa oksigen ke jaringan dan organ di seluruh tubuh dan memungkinkan mereka untuk menggunakan energi dari makanan. 

Bagaimana anemia terkait dengan penyakit batu ginjal?

Terus-menerus kehilangan darah dalam urin dapat menyebabkan anemia, bahkan jika itu adalah okultisme. Batu kadang-kadang dapat menyebabkan gagal ginjal. Gagal ginjal kronis dapat menyebabkan anemia. Hal ini disebabkan sekresi penurunan hormon eritropoietin. Hormon ini adalah stimulus yang diperlukan untuk sumsum tulang normal untuk menghasilkan sel-sel darah merah. 

Anemia biasanya terjadi pada orang dengan penyakit batu ginjal permanen. Anemia mungkin mulai mengembangkan pada tahap awal batu ginjal, ketika seseorang memiliki 20 sampai 50 persen dari fungsi ginjal normal. Anemia cenderung memburuk apabila penyakit batu ginjal sedang berlangsung. Kebanyakan orang yang memiliki penyakit dengan fungsi ginjal, atau gagal ginjal, memiliki anemia. 

Ketika ginjal yang sakit atau rusak, mereka tidak membuat cukup EPO. Akibatnya, sumsum tulang membuat sel-sel darah merah lebih sedikit, menyebabkan anemia. Ketika darah memiliki sel darah merah lebih sedikit, itu menghalangi tubuh dari oksigen yang dibutuhkan.

Penyebab umum lainnya dari anemia pada seseorang dengan penyakit ginjal termasuk kehilangan darah dari hemodialisis dan rendahnya tingkat nutrisi berikut ditemukan dalam makanan yang mengandung :
  • Zat besi
  • Vitamin B12
  • Asam folat 
Nutrisi ini diperlukan untuk sel darah merah untuk membuat hemoglobin, protein pembawa oksigen utama dalam sel darah merah.

Ginjal yang sehat menghasilkan hormon yang disebut EPO. EPO meminta sumsum tulang untuk membuat sel darah merah, yang kemudian membawa oksigen ke seluruh tubuh. Ketika ginjal yang sakit atau rusak, mereka tidak membuat cukup EPO. Akibatnya, sumsum tulang membuat sel-sel darah merah lebih sedikit, menyebabkan anemia.

Jika Anda menderita penyakit batu ginjal, ada baiknya Anda segera melakukan pengobatan yang tepat dan cepat dalam mengatasi penyakit batu ginjal. Kami rekomendasikan obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal TANPA OPERASI.

Kidney Care Capsule yang kami rekomendasikan telah mendapatkan izin dari BPOM dan telah dipasarkan di 20 negara untuk membantu mengatasi keluhan batu ginjal di kalangan masyarakat.

Selain itu, obat herbal kidney care capsule telah mendapatkan kesaksian yang NYATA dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi kidney care capsule. Untuk Anda yang menginginkan obat herbal kidney care capsule caranya sangat mudah, Cukup ketik data lengkapnya seperti berikut ini :

KETIK

KODE PRODUK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)

CONTOH : KWR : 5 botol : Reni Syafitri : Jl.Noenoengtisna saputra, Kel : Kahuripan Kec : Tawang Rt 01 Rw 12 : 08123xxx

KODE PRODUK KIDNEY CARE CAPSULE PRIA = KMR
KODE PRODUK KIDNEY CARE CAPSULE WANITA = KWR

Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = KMR atau KWR Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Kidney Care Capsule. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !
   
*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( KMR atau KWR ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik

Layanan Konsumen :

0822.184.99.888 ( SMS & Telp )

280B1EF8 (Via BBM)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar