Kamis, 17 November 2016

Benarkah Jeruk Nipis Mampu Luruhkan Batu Ginjal?

Benarkah Jeruk Nipis Mampu Luruhkan Batu Ginjal?

Benarkah Jeruk Nipis Mampu Luruhkan Batu Ginjal?

Benarkah Jeruk Nipis Mampu Luruhkan Batu Ginjal? Apakah Anda tahu khasiat dan juga manfaat dari jeruk nipis ini? Banyak yang tidak mengetahui bahwa jeruk nipis ini sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit, salah satunya jeruk nipis ini mampu mengatasi penyakit batu ginjal. 

Alam ini sangat kaya dengan berbagai jenis tumbuhan, buah-buahan, tanaman dan bahkan buah-buahan yang ternyata memiliki efek untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya dengan buah jeruk nipis ini yang mampu mengatasi penyakit batu ginjal.

Mungkin diantara Anda ada yang kaget, karena hanya dengan mengkonsumsi jeruk nipis saja anda mampu meluruhkan penyakit batu ginjal.

Lalu, bagaimana cara mengolah jeruk nipis untuk dijadikan ramuan untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal?

Jika Anda memiliki batu ginjal, segelas air jeruk nipis segar setiap hari bisa menjadi solusi pengobatan yang tepat.. Pada tahap awal, penyakit ini dapat disembuhkan dengan mudah dan murah dengan hanya minum jeruk nipis.

Jadi, bagaimana air jeruk nipis meringankan penderitaan seseorang dengan penyakit batu ginjal? Pembentukan batu ginjal yang mengandung kalsium dapat dikaitkan dengan kandungan rendah sitrat dalam urin yang dihasilkan dari kurangnya penyerapan sitrat.
Sitrat bekerja untuk menghindari pembentukan kristal kalsium yang dapat berkembang menjadi batu ginjal, yang pertama kali mempresentasikan penelitiannya tentang penggunaan air jeruk nipis untuk menghindari penyakit batu ginjal. "Hasil penelitian menunjukkan kalium dan sitrat dapat diperoleh dari jus jeruk nipis'', menambahkan minum air jeruk nipis secara teratur bisa membantu meningkatkan kandungan sitrat di urin.

Jus dari satu kilo jeruk nipis mengandung sekitar 55,6 gram sitrat. Jenis lain dari buah jeruk yang memiliki kandungan sitrat yang lebih rendah, yaitu : Lemon yang mengandung 48,6 gram sitrat per kilo, jeruk 39,6 gram per kilo dan jeruk hanya 5,4 gram per kilo.

Jus dua limau yang memiliki diameter 4,5 cm masing-masing dapat dicampur dengan dua gelas air. Konsumsi secara teratur air jeruk nipis dapat meningkatkan pH, sitrat dan kandungan kalium bersama dengan volume urin tanpa meningkatkan kandungan kalsium. Sebagai konten sitrat melebihi kalsium. Pada akhirnya, terapi ini secara efektif dapat mencegah kekambuhan batu ginjal.

Hindarilah : Makanan asin, kerupuk, bayam, minuman ringan dan kopi.

Itulah Manfaat Jeruk Nipis Untuk Mengatasi Penyakit Batu Ginjal. Akan tetapi, mengkonsumsi jeruk nipis saja tidaklah cukup untuk mengatasi penyakit batu ginjal, maka tetap harus dibarengi dengan melakukan pengobatan yang tepat, cepat dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya pada tubuh. 

Obat herbal Kidney Care Capsule yang kami rekomendasikan telah dipasarkan di 20 negara dan telah mendapatkan izin dari BPOM. Telah banyak bukti yang NYATA dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh dari penyakit batu ginjal TANPA OPERASI. Untuk Anda yang menginginkan obat batu ginjal Kidney care capsule silahkan KLIK >> OBAT BATU GINJAL

Benarkah Jeruk Nipis Mampu Luruhkan Batu Ginjal?