Selasa, 29 November 2016

Ketahui 6 Penyebab Anda Terserang Batu Ginjal

Ketahui 6 Penyebab Anda Terserang Batu Ginjal


Ketahui 6 Penyebab Anda Terserang Batu Ginjal -, Penyebab utama batu ginjal adalah kurangnya mengkonsumsi air. Batu umumnya telah ditemukan pada mereka yang kurang minum dari yang direkomendasikan delapan sampai sepuluh gelas air sehari. Ketika tidak ada cukup air untuk mengencerkan asam urat (komponen urin), tingkat pH dalam ginjal turun dan menjadi lebih asam. Lingkungan yang terlalu asam di dalam ginjal yang kondusif untuk pembentukan batu ginjal.

Apa penyebabnya Anda terserang penyakit batu ginjal?

Batu ginjal bisa terbentuk ketika ada perubahan keseimbangan normal air, garam, dan mineral yang ditemukan dalam air seni. Berbagai jenis perubahan menghasilkan berbagai jenis batu ginjal. Ada banyak faktor yang dapat memicu perubahan dalam urin, mulai dari kondisi medis kronis dengan apa yang Anda makan dan minum.

Berikut ini merupakan beberapa penyebab terjadinya penyakit batu ginjal, diantaranya :

  • Faktor makanan
  • Kurang minum air putih
  • Riwayat kesehatan keluarga
  • Mengalami obesitas
  • Mengonsumsi obat-obatan, misalnya diuretik, aspirin, antibiotik, antasid, serta beberapa obat antiepilepsi dan antiretroviral
  • Efek samping operasi terhadap organ pencernaan
Itulah beberapa penyebab terjadinya penyakit batu ginjal. Semoga bermanfaat :)

Untuk Anda yang menderita penyakit batu ginjal, jangan sampai membiarkan penyakit batu ginjal bersarang dalam tubuh Anda. Karena dampak dari komplikasi penyakit batu ginjal sangatlah berbahaya bagi kondisi tubuh yang lainnya.

Kami rekomendasikan obat herbal Kidney Care Capsule untuk membantu mengatasi penyakit batu ginjal yang Anda alami. Obat herbal kidney care capsule yang kami rekomendasikan telah mendapatkan izin dari BPOM dan telah dipasarkan di 20 negara untuk membantu keluhan masyarakat dalam mengatasi penyakit batu ginjal.

Untuk mengetahui bagaimana cara pemesanan produk kidney care capsule, silahkan simak dengan baik lalu ikuti petunjuk dibawah ini, agar terhindar dari kekeliruan !

Cara Pemesanan Kidney Care Capsule

KETIK

KODE PRODUK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda
Kirim Ke 0822.1849.9888 Atau 280B1EF8 (Via BBM)
CONTOH : KWR : 5 botol : Reni Syafitri : Jl.Noenoengtisna saputra, Kel : Kahuripan Kec : Tawang Rt 01 Rw 12 : 08123xxx
KODE PRODUK KIDNEY CARE CAPSULE PRIA = KMR
KODE PRODUK KIDNEY CARE CAPSULE WANITA = KWR
Catatan : Perlu diingat ! Kode Produk = KMR atau KWR Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan Kidney Care Capsule. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !
*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( KMR atau KWR ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

KONSULTASI

0822.184.99.888 ( SMS & Telp )
280B1EF8 (Via BBM)

SUMBER : OBAT BATU GINJAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar