Kamis, 24 November 2016

Yogurt Berkhasiat Untuk Batu Ginjal, Benarkah?

Yogurt Berkhasiat Untuk Batu Ginjal, Benarkah?

Yogurt Berkhasiat Untuk Batu Ginjal, Benarkah?

Yogurt Berkhasiat Untuk Batu Ginjal, Benarkah? Ginjal sangat penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Ginjal dirancang untuk membantu mengatur tingkat fosfor dalam darah Anda. Jika ginjal Anda tidak berfungsi pada potensi mereka sepenuhnya, bisa menyebabkan tingkat fosfor tinggi. Kondisi ini dikenal sebagai hiperfosfatemia (kadar fosfat yang tinggi dalam darah). Seperti kebanyakan fungsi tubuh, ketika salah satu daerah yang terpengaruh, memiliki dampak pada fungsi lainnya. Dalam hal ini, tingkat tinggi fosfor dapat menurunkan kadar kalsium dalam darah Anda.

Apakah Benar Bahwa Yogurt Berkhasiat Untuk Batu Ginjal?

Meskipun yoghurt dapat menjadi tambahan yang sehat untuk nutrisi harian bagi banyak orang, Anda yang menderita penyakit ginjal atau memiliki potensi untuk mengembangkan penyakit ginjal harus memberi perhatian khusus berapa banyak yoghurt yang Anda konsumsi. Yogurt tidak hanya tinggi dengan fosfor, yogurt juga mengandung tinggi protein. Makanan tinggi protein terurai menjadi produk limbah, nitrogen dan kreatinin yang dikeluarkan dari darah di ginjal yang sehat. Ginjal yang sakit tidak dapat mencegah produk-produk limbah dari dalam darah dan menyebabkan masalah lain.

Karena yogurt mengandung tinggi kalsium, ada beberapa resiko seseorang mengembangkan batu ginjal dari makan terlalu banyak yogurt. Namun, batu ginjal dapat dicegah dengan minum air dengan porsi yang direkomendasikan setiap hari.

Untuk Anda yang menderita penyakit batu ginjal. Mengkonsumsi yogurt harus dipantau berdasarkan rekomendasi seorang dokter.

Cara terbaik untuk terhindar dari resiko dari penyakit batu ginjal adalah untuk menghindari mengkonsumsi yogurt terlalu banyak, karena hal itu dapat meningkatkan rasa sakit.

Jika tubuh Anda rentan untuk memproduksi batu kalsium oksalat (jenis yang paling umum dari batu ginjal), makanan dengan kadar oksalat tinggi atau menengah yang perlu dihindari adalah sebagai berikut :
  • Bayam
  • Kedelai
  • Kacang polong
  • Paprika hijau
  • Stroberi
  • Raspberi
  • Gandum
  • Cokelat
Anda juga harus menghindari yang mencakup minuman seperti : Alkohol, kopi, minuman cola, dan susu almond. 

Itulah sedikit pembahasan mengenai yogurt untuk penderita batu ginjal, semoga bermanfaat :)

Untuk Anda yang menderita penyakit batu ginjal, kami rekomendasikan obat herbal yang mampu mengatasi dan juga mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi sampai ke akarnya.

Obat herbal Kidney Care Capsule yang kami rekomendasikan telah dipasarkan di 20 negara untuk membantu banyak masyarakat dalam keluhan penyakit batu ginjal. Kidney care capsule juga telah mendapatkan legalitas yang jelas dan telah mendapatkan izin dari BPOM. 

Selain itu, keunggulan dari obat kidney care capsule ini ialah telah banyaknya kesaksian yang nyata dari konsumen kami yang telah mengkonsumsi obat herbal ini. Untuk Anda yang menginginkan kesembuhan pada penyakit batu ginjal tanpa harus operasi silahkan KLIK >> Obat Batu Ginjal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat dan juga kesaksian dari konsumen kami. ☺